KAMMI: Boediono Boneka Amerika

15 Mei 2009 pukul 11:48 AM | Ditulis dalam 1 | 1 Komentar

INILAH.COM, Surabaya – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) melakukan aksi unjuk rasa menolak Boediono sebagai cawapres SBY. Boediono dinilai sebagai cawapres boneka Amerika Serikat.

Aksi KAMMI itu dilakukan di depan Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Aksi sekitar 50 mahasiswa tersebut menolak pencalonan Boediono sebagai cawapres SBY.

Mereka menganggap Boediono sebagai antek Amerika Serikat dan mempunyai track record yang buruk, karena terlibat dalam kasus penjualan aset BLBI. Sehingga tidak pantas memimpin negeri ini.

Boediono juga dianggap tidak mempunyai afiliasi terhadap islam. Seorang neoliberalis yang anti ekonomi Kerakyatan.

“Kami sekumpulan mahasiswa tergabung dalam KAMMI masih peduli dengan bangsa. Masyarakat jangan pilih Boediono sebagai wakil presiden mendatang demi keselematan bangsa. Boediono Boneka Amerika,” teriak Adi Sagita, dalam orasinya, Jumat (15/5).

Selain melakukan aksi dengan berorasi, KAMMI juga membagikan selembaran brosur ke para pengendara yang melintas di jalan Gubernur Suryo. Mereka juga membawa beberapa poster.

Di antaranya bertuliskan ‘Budiono Bejat tidak Pro rakyat’, ‘Indonesia dilaknat, pemimpin minggat Amerika Serikat’, ‘SBY=Budiono, Budiono : Wapres, Asing = Makmur, Indonesia Hancur’, ‘Budiono Boneka Amerika Serikat (Just For Wapres) memo Amerika Serikat (diberikan saat indonesia pilpres)’.

“Pokoknya, Boediono tidak layak menjadi seorang pemimpin Indonesia ataupun penyandang gelar negarawan,” teriaknya. [beritajatim.com/ana]

1 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Subhanallah…
    Hanya Allah Yang Maha Besar…semoga orang2 yang berlindung atas NanaMU dijauhkan dari fitnah dan dosa besar…janganlah berfikiran picik wahai saudaraku,jgn mudah terprovokasi dg berita yang belum tentu benar karena itu adalah pendzaliman thdp umat Allah (saudara mu) dengan kata2 kasar dan hujatan…Apakah saudara tahu tentang suatu KEBENARAN..????Berfikirlah sebelum bertindak kecuali anda bagian dari umat yang celaka….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: