Pak Tif, Ketua Tim Sukses dari PKS untuk Duet SBY-Boediono

19 Mei 2009 pukul 3:52 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Bandung – Setelah beberapa waktu menolak pencalonan Boediono sebagai calon wakil presiden, PKS akhirnya hadir juga di deklarasi SBY Berbudi di gedung Sabuga, Bandung, Jumat (15/5) malam. Menurut Presiden PKS Tifatul Sembiring, dukungan akhirnya diberikan setelah mendapat penjelasan dari SBY.

Menurutnya, saat bertemu dengan SBY di Hotel Sheraton, Bandung, ia mendapat penjelasan gamblang atas pilihanya terhadap Boediono. Menurut Tifatul, SBY mengatakan pemerintahannya akan menitiberatkan pada perbaikan ekonomi.

“Karena saat ini, diprediksi lima tahun ke depan masih ada krisis ekonomi global. Maka sesuai hadis, ‘Serahkan pekerjaan pada ahlinya. Kalau tidak tunggulah kehancurannya.’ Sesuai dengan kontrak politik yang disampaikannya agar jabatan the right man on on the right track,” kata Tifatul, usai deklarasi SBY Berbudi, Jumat malam, di Bandung.

Selain itu, lanjutnya, SBY juga memberi alasan bahwa undang-undang sukuk dan syariah dibuat di zaman Boediono menjadi menko perekonomian. “SBY sudah menjelaskan bahwa mazhab ekonomi Pak Boediono tidak seperti yang dikatakan di luar (neolib),” paparnya.
Saat ini, tambah Tifatul, pencalonan Boediono sebagai cawapres sudah diterima di tingkat elite PKS. “Hanya untuk tingkat kader nanti tinggal sosialisasikan,” ujarnya

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: