Mesin Lokomotif PKS Sudah Panas ..

5 Juni 2009 pukul 3:25 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

JAKARTA—Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring, menyatakan, partainya siap tampil optimal untuk berkampanye demi kemenangan pasangan capres/cawapres SBY-Boediono. “Mesin PKS sudah panas dan akan dipacu maksimal untuk pasangan nomor 2 (SBY-Boediono),” ujar Tifatul kepada Republika, Jumat (5/6).

Tifatul melanjutkan, dirinya sudah menyerukan kepada segenap kader dan pengurus struktural PKS, baik di pusat maupun di daerah, agar menyampaikan materi-materi kampanye dengan tutur kata yang lembut. Hanya dengan bahasa yang lembut, lanjut Tifatul, dukungan dari rakyat akan diperoleh sebanyak-banyaknya. “Sebab kalau kita berbahasa kasar, banyak orang jadi gusar. Kalau berkata lembut, banyak orang jadi pengikut,” imbuh Tifatul.

Dia pun mencontohkan perilaku tutur kata lembut yang diperagakan Nabi Musa AS kepada Firaun. Nabi Musa AS diperintahkan untuk tetap berkata lembut kepada Firaun yang dinilai sebagai orang paling kejam di muka bumi ini. “Apalagi kita sesama anak bangsa, tentu harus lebih lembut bertutur kata.”

Kecuali itu, Tifatul menambahkan, sosok SBY sudah mencontohkan bagaimana bersikap dengan tutur kata yang lembut. Selama perkenalannya dengan SBY sejak tahun 2001, kata Tifatul, dirinya belum pernah melihat SBY berkata kasar di depan publik. “Sehingga wajar jika pemilu legislatif kemarin beliau dan partainya banyak pengikut,” imbuh Tifatul.

Kesiapan untuk memenangkan pasangan SBY-Boediono juga disampaikan sejumlah tim sukses pasangan nomor 2 tersebut. Politisi Eros Djarot yang membentuk Team Pandu 57 bersama rekan-rekannya, optimistis jika SBY-Boediono akan keluar sebagai pemenang dalam pilpres 2009. “Bukan bermaksud takabur, tapi tidak salah juga kan kalau saya, kita, meyakini SBY-Boediono bakal menang dalam satu putaran,” kata Eros Djarot.

Eros melanjutkan, pasangan SBY-Boediono adalah pasangan paling pas untuk memimpin bangsa ini selama lima tahun ke depan. SBY dan Boediono terbukti sudah memberikan teladan terhadap rakyat Indonesia yang memiliki kekayaan sumber daya alam tak ternilai. “Rakyat tidak bodoh, SBY dan Boediono adalah teladan hidup yang mampu menyelami jeritan hati rakyat sekaligus memahami harapannya,” ucap Eros.

Ketua Pimpinan Kolektif Nasional Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Roy BB Janis, juga menyatakan optimisme yang sama. Roy yang membentuk badan pemenangan pilpres PDP, mengatakan, struktur partai PDP sudah siap untuk mengkampanyekan dan turut memenangkan pasangan SBY-Boediono.

“Kita sudah bentuk tim dari Aceh sampai Papua. Kita akan berjuang untuk memenangkan SBY-Boediono dalam satu putaran,” kata Roy.

Roy melanjutkan, tak ada alasan bagi rakyat Indonesia untuk tidak mendukung kelanjutan pemerintahan SBY yang terbukti efektif menjaga stabilitas ekonomi dan keamanan. Kebijakan-kebijakan yang diproduksi pemerintahan SBY pun mencerminkan pembelaan terhadap kepentingan rakyat kecil. “Sehingga tekad PDP sudah bulat, mendukung kelanjutan pemerintahan SBY dan pilpres menang satu putaran,” tandas Roy. ade/kem

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: