PKS Akan Kembali Guncangkan JAKARTA

18 Juni 2009 pukul 8:57 PM | Ditulis dalam 1 | Tinggalkan komentar

Saat ini struktur PKS dari tingkat wilayah hingga tingkat ranting terus melakukan konsolidasi untuk kembali memutihkan GBK.

PKS

PKS

PK-Sejahtera Online: Komitmen PKS dalam memberi dukungan kepada pasangan calon presiden Republik Indonesia SBY-Boediono bukan main-main. Hal ini menjadi agenda prioritas di tubuh PKS untuk memenangkan pasangan tersebut.

Usai melakukan kontrak politik berdasarkan kesamaan visi misi dan platform partai, PKS segera melakukan konsolidasi internal struktur PKS di seluruh Indonesia. Mesin PKS pun kembali memanas setelah sempat dingin pasca pemilu legislatif 9 April lalu.

Hasil dari pemanasan mesin partai, struktur PKS kembali bergeliat. Satu persatu kepengurusan PKS di di tingkat wilayah dan daerah di seluruh Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada pasangan SBY-Boediono.

Di Jakarta, komitmen dukungan dan deklarasi tim kampanye untuk pasangan nomor 2 ini, dilaksanakan pada tanggal 5 Juni lalu. Mantan Wakapolri Adang Daradjatun di daulat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (Kamda) DKI Jakarta. Tak tanggung-tanggung, untuk pemenangan duet pasangan asal Jawa ini, Adang menargetkan menang satu putaran dengan perolehan 70 persen suara.

Menurut caleg PKS DPR RI terpilih, daerah pemilihan Jakarta Barat, Utara dan Kepulauan Seribu ini, target 70 persen suara bukanlah target yang muluk, mengingat SBY-Bodiyono di dukung oleh kekuatan 23 partai politik yang juga memiliki komitmen yang sama.

Keyakinan tersebut juga didorong oleh track record SBY selama memimpin bangsa Indonesia lima tahun lalu. Ia juga menilai SBY memiliki kesungguhan dalam memberantas korupsi dan memberikan porsi yang besar bagi angggaran pendidikan nasional.

Untuk kampanye putaran terakhir di Jakarta 4 Juli mendatang, PKS akan mengerahkan massa besar-besaran ke Gelora Bung Karno (GBK). Saat ini struktur PKS dari tingkat wilayah hingga tingkat ranting terus melakukan konsolidasi untuk kembali memutihkan GBK. (adine)

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: